~"Aku sangat menghormati Idolaku, karena mereka sungguh sangat penting bagiku!"~
Glitter Words

*生日快乐,周杰伦....





Minggu, 07 November 2010

Stranded [FanFics]/2 End

Title                : Stranded  [FanFics]
Chapter           : 2 / End
Author             : Jayc Takarai-Khalifa Camui-Mizerable
Genre              : Romance, Angst, Friendship. *kek na gak Jelas deh,,*
Rating             : Gak Pake
Fandom           : Yesung, Lee Jace, Jang Geun Suk, ada tambahan Cast sedikit…
Pairing            : Yesung x Lee Jace, Lee Jace x Jang Geun Suk
Warning          : Siapin Tisu untuk nimpukin Author nya..

^^^^####^^^^
4 Bulan Kemudian,..

“Lee jace, Tunggu,”
“Sukkie?! Eh,, Kau?”
“aku bawakan ini untukmu,,,”
“apa ini?!” tanyanya Heran..
“hm,, nanti kita makan bersama yah,,,” jawabnya manja,,
“sudah empat Bulan, Yesung tak menampakan Dirinya lagi.. Sukkie.. Apa kau tak Mendapat kabar Darinya?!”
“Entahlah..” jawabnya Singkat..
“hm.. kemana dia? Bahkan Sekedar mengirim SMS dia tak Pernah,, dia benar benar Lupa dan mengabaikan ku sekarang,,” keluhnya
“Lupakanlah,,, ada aku disini… sudah 3 bulan kita berpacaran,, Sekarang kau Milik ku,,”
“tapi,,, Yesung kekasihku,,”
“jika memang benar dia kekasihmu,, Seharusnya da tak seperti ini padamu..”
“Sukkie.. aku,,,”.. belum Sempat Lee jace melanjutkan kata katanya Datang Sebuah Mobil Sedan menghampirinya,,
“Yesung..??” ucapnya Pelan,,
“Selamat Pagi Nona,,”
“Kepala Pelayan Kim Nam Gil?! Ada Apa?!”
“aku bias Bicara Denganmu?!”
“emp.. baiklah,, ada Keperluan Apa  Tuan Nam Gil pagi pagi Kesini?”
“aku hanya ingin memberitahu, Tuan Muda, Sudah 4 Bulan Terakhir ini terbaring di Rumah Sakit, ia Koma Sejak mengalami Koleps 4 bulan lalu, Sejak mendengar kau mempunyai Hubungan Spesial dengan Tuan Muda Sukkie, Tuan Muda jadi Sering mabuk mabukan, ia tak memikirkan lagi penyakitnya, bahkan ia tak mempunyai Semangat Hidup lagi setelah itu, tuan Muda, mengidap Penyakit Hemofilia, Sebuah Penyakit Turunan dari ayahnya, Penyakit itu menyerang Zat antibody pada Tubuh manusia, Hidupnya Tergantung Pada Suntikan Suntikan Zat antibiotic, Sekali Saja ia tak Menyuntikan Zat antibiotic, maka ia akan mengalami Koleps dan kejang Luar biasa, Bisa Di pastikan,, 2/3 kali ia tak Suntik, Hidupnya akan Berakhir,.. Penyakit Ini Jarang di temukan,,, Bahkan,, Hanya ada 100 orang di antara 100 Miliar Orang yang Mengidap Penyakit ini,,” terang Pelayan Nam Gil panjang Lebar,
 Lee jace terbelalak tak percaya,.. “Yesung,, kau?” Ucanya dalam bathin,,
“ Tuan nam Gil,.. Dimana Yesung Di Rawat?! Aku ingin menenmuinya Sekarang,,”
“baiklah,, Nona.. Mari Ku antar..”
“tunggu Sukkie.. kau juga Harus Ikut,, Yesung Sudah Empat Bulan Ini Koma, dan ..”
“Baiklah aku Ikut,,” ucap Sukkie Singkat,..

^^^###^^^
“Yesung kau? Maaf, aku baru menjengukmu Sekarang,, tapi,, aku berjanji, akan Menjenguk mu setiap hari, aku aka terus memperhatikanmu,, Yesung,, maaf, Jika aku mencintai Orang lain, Tapi,,”
“Lee jace,, aku lapar, Bisa kau belikan makanan Untukku?”
“emp.. baiklah Sukkie, tolong jaga Yesung Sebentar,,, aku juga ingin menjenguk Ibu ku..”
Sukkie tersenyum Kecut melihat keadaan Yesung yang kini seperti mayat Hidup yang terbaring tak berdaya,,
“Llihatlah yesung,, bagaimana Keadaan mu Sekarang?!” Sukkie berbicara kepada yesung,
“Orang koma Sepertimu memang tibak bisa melihat, tapi Aku yakin, jika aku berbicara, pasti kau akan mendengarnya,, benar kan yesung?!”
“satu Hal yang perlu kau Ketahui, Lee jace, kini Bukan Milikmu lagi, Sepenuhnya lee Jace adalah milikku, dan kau tahu?!,, Perlahan lahan aku akan membunuhmu,, Yesung,, semua yang kau milikki kini Telah memihak  ku,, semuanya,, tidak terkecuali Lee jace,, kekasihmu,,”
Sukkie terus berbicara kepada yesung,, tak di sangka Yesung memberikan Reaksi Luar Biasa tubuhnya kembali kejang,, matanya Hingga menyebabkan Selang Infusnya terlepas ..

^^^^#####^^^^
“Lee Dae Hae?!” wanita itu menoleh ke asal Suara yang memanggilnya,,
“Suara itu?! Sepertinya aku mengenalnya,,,”
“lee dae hae?!” skali lagi Pria itu memanggil…
“kau?! Ga.. Gakuto?!” ucapnya Gugup..
Gakuto menyunggingkan Senyumannya,,
“untuk apa kau kesini Brengsek??!!”
“cara Bicaramu Kasar sekali Istriku,,”
“aku Bukan istrimu lagi,, Kita sudah lama Berpisah,, dan aku,, tidak  pernah mempunyai Suami Seperti mu,,”
“hebat Sekali,, kalau Begitu,, aku hanya ingin Bertemu anak ku..”
“Yesung bukan lah anakmu,,,”
“hmm,, Rupanya namanya Yesung?! Dia Putra ku,, kembalikan ia padaku lee Dae hae..”
“aku Bersumpah,, tidak akan mempertemukan Yesung padamu,,”
“baiklah,,, aku Juga tidak akan mempertemukan mu dengan jang Geun Suk,, putra ku,,pewaris Grup Camui..”
“jang Geun Suk?!”
“ya,, Jang Geun Suk, adik Kembar Yesung..”
“ja,, jang geun Suk,..?!”

Di balik Pintu kamar Rawat Sukkie tak sengaja mendengar percakapan Sengit anta Gakuot dan Juga lee Dae Hae,, “Yesung?! Kembar?!:” Dalam Benaknya ia menyakan hal itu,,
“ta.tapi.. wajah kami sama sekali tidak mirip?.. ap ini yang di Sebut Ke,bar non identic?! Tapi kenapa?! Kenapa Yesung?!”
 Yesung kembali Bereaksi,, tubuhnya kejang,, seketika sukkie menghampirinya,,
“Yesung?! Yesung!..” panggil Sukkie dengan Panik,, sesaat kemudian Terdengar Bunyi
Nittt,,, nit,,, Komputer pendeteksi jantung menunjukan garis Gerutan berubah menjadi Garis Lurus… berjalan,,
“Ye.. Yesung?!”.. Sukkie mengguncang Guncang Tubuh Yesung,, namun tubuh Yesung Terkulai Lemas,, tak Berdaya
*innalillahi wa inna Ilaihi Rojiun,,,*
Jang Geun Suk menangis sesenggukan,, Kakaknya,, kaka Kembarnya Telah meninggal..
“Aku yang telah membunuhnya,, Yesung?! Maaf…”

^^^^###^^^
“Pembunuh… kau.. Pembunuh,,,” seseorang yang keluar dari Ruang kejiwaan mendekati gakuto,, seraya mengatakan kata Pembunuh yang menjuru pada Gakuto..
“apa apaan kau?! Lee,, yo won?” ucapnya bergetar…
“pembunuh,,, aaaa,,,, lepaskan,,, dia pembunuh suamiku,,,,” teriaknya Histeris ketika melihat Wajah Gakuto.. 4 orang Suster tak Mampu mencegah Pasien nya Dari Amukan nya,,,
“Pembunuh,, kau tak Pantas, Hidup,, Pergi kau ke neraka Pembunuh…”
Semua Suster menyert Wanita Gila itu masuk ke Dalam ruangannya…
lee Dae Hae Masuk ke dalam Ruang Rawat Yesung.. Di temukannya Mayat Yesung yang Tergeletak di ranjang,, Sedangkan Sukkie ia Pundung di Sudut samping ranjang Yesung..
“Siapa kau?! Tanya Wanita Separuh Baya Itu..”
Sukkie menoleh ke asal Suara itu,, dilihatnya sosok Seorang Wanita mendekatinya…
“aku,, Nyonya maafkan aku…”
“siapa kau ?”
“aku,, Ja.. jang Geun Suk..”
“jang Geun Suk?! Kau?! Putra ku..” Spontan Wanita itu memeluk Tubuh Jang Geun Suk, Jang Geun Suk tak Menjawab apa pun,. Tubuhnya Keringat Dingin,, Hujan Keringat Membasahi Daerah wajah Sukkie..
“Aku yang Telah membunuh Yesung nyonya,, ucapnya Lirih..”
“apa?!” lee dae hae melepaskan Pelukannya pada Pemuda itu,,
“katakana itu Tidak benar Geun Suk..”
“Tap.. Tapi,, Kenyataannya aku yang Telah membunuhnya,,.”
“tidak,, tidak mungkin kau pembunuhnya,, kau adik kembarnya..”
“Umma,,, Aniyo… tapi aku lah Penyebab kematiannya,,”
“Yesung?!” ucap seorang Pria melihat Keadaan Yesung Tak berdaya..
Geun Suk dan Lee Dae hae sama Sama menoleh,,
“Ayah?! Ucapnya pelan..”
“Tidak mungkin,, Tidak Mungkin Putraku meninggal Secepat itu,,,” ucapnya Lirih..
“AYah,. Maafkan aku,, aku yang telah membunuh Yesung,, maaf Ayah,,”
“Sukkie? Kau?” *paarrrr,,,,*…
“Kurang Ajar,, kenapa kau membunuh kakak mu heh?”
“Gomen ne Ayah,, aku..”
*Paaar,,,, Duagk…*
“Gakuto Hentikan,, dia Putramu..”
“Brengsek,,,,!!! Diam kau Lee Dae Hae,,” ucapnya bengis,,
*Buagk,,,* Gakuto melemparkan Bogeman mentah ke wajah Sukie..
“kenapa kau membunuh Yesung kakak mu Sukie? Jawab aku…” nada Suara Gakuto meninggi
“gomen ne ayah,, aku…”
*Braak… * Lee Jace tak dapat menopang Tubuhnya, ia tergeletak Lemas,, mendengar Sukie telah membunuh Yesung,, Gakuto Keluar dari Ruangan itu,, ia duduk di salah satu jejeran bangku Tunggu pengunjung,, ia menenggelamkan Wajahnya pada Dua telapak Tangannya,,
“semua ini Karena Dosa ku…” ucapnya sambil menitikan air mata,.
“ayah,…” suara Sukkie melemah,..
“jangan ganggu aku Sukkie,”
“Gomen ne…”
“pergi,, aku tidak ingin kau ganggu..” ucap nya pelan,,,
“Tapi ayah,,”
“Ku bilang Pergi,,!! Enyahlah lah dari hadapan ku,,,” suara gakuto meninggi,,,
“Pukulah aku ayah,, pukul aku..”
“Pergi dari hadapanku,,, atau aku akan Benar Benar menghabisi mu Brengsek…!!!” gakuto semakin beram.. Sukkie akhirnya pergi dari hadapan Gakuto…

^^^^
Pemakaman Yesung pagi itu meninggalkan banyak Tangisan bagi yang di tingglakannya… semua teman di Sekolahnya mengantar kepergiannya,, di Pemakaman itu kini hanya ada Empat Orang yang masih Setia menunggui makam itu,,
“sesungguhnya aku lah yang Telah membunuhnya secara perlahan,,” ucap Gakuto membuat Jang Geun Suk, lee Dae Hae, dan Lee Jace terbelalak,..
“Aku yang telah mewariskan penyakit Hemofilia padanya,, akulah yang telah menuntunnya menuju Ajalnya..” Ucap Gakuto membuat Sukie Terperangah..
“ap.. apa yang ayah katakan?!”
“sudah hamper 20 tahun aku mengidap penyakit ini,,’ ucapnya pelan,, lalu melanjutkan kata katanya,,
“Hebat Bukan?! Aku.. sampai Sekarang masih jauh dari maut,,, Sukkie, *Saengil Cukhae Hamnida..* maaf, aku terlambat mengucapkannya,, aku tahu, aku bukan ayah yang baik di matamu.. Tapi ketahuilah,, Ayah menghilang di setiap hari ulang Tahun mu bukan karena Ayah tak peduli padamu,, tapi melainkan,, Aku harus menjalani Cuci darah dan Suntik zat antibiotic agar aku terus bisa bertahan, maaf, Jika selama Ini ayah kasar padamu.. semata mata karena aku tidak ingin kau menghawatirkan aku,, aku Orang tua yang Egois bukan?!” Gakuto tersenyum kecut,,
sukkie Semakin terbelalak, ia tak percaya. Ayahnya menyimpan Rahasia Begitu Besar padanya,,
“ayah,,,” Air matanya menaglir Deras,,, membasahi pipinya..
Gakuto melenggang meninggalkan Pemakaman Yesung…

^^^^####^^^
Lee jace pergi berjalan jalan di Sekitar Taman untuk menghilangkan Kesedihannya karena Kematian Yesung,, di taman itu ia bertemu dengan Seorang Gembel pemint minta..
“aku hanya Punya ini,, semoga ini cukup unutk makan mu siang ini pak..” ucapnya ramah pada Pengemis itu..”
“Gamsahamnida,,” ucap pria itu Pelan,..
“kalu begitu aku Permisi,,” Lee Jace meninggalkan Pria itu namu tak lama ia melangkah Pri itu memanggilnya,,
“nona.. tunggu,,”
“kau memanggilku?”
“sepertinya aku mengenalmu?!”
“benarkaH?! Tapi,,, aku tidak Pernah bertemu dengan mu Sebelumnya,,,”
“wajahmu Mirip dengan Tuan Hwang Jun Suk..”
“kau mengenal ayah ku Tuan?!”
“Tentu Saja, Dulu kami Rekan Bisnis,, tapi,, Semuanya Hancur Gara Gara Pria Brengsek itu,,”
“ap.. apa maksud Tuan?! Bisa kau Ceritakan lebih Detail lagi?! Tuan,, maaf, Sebaiknya kita mengobrol di tempat lain Saja,,” lee jace pu mengajak pengemis itu ke Sebuah Restoran dan mereka pun Mulai membuka Pembicaraan yang tadi sempat tertunda..
“tuan,, apa yang tadi ingin kau katakana?!”
“dulu, saat kau masih Kecil.. akh,, mungkin kau mengerti apa apa Saat itu,…” Pria itu mengehentikan ucapannya, ia menyeruput Teh yang ada Di Cangkir lalu melanjutkan kata katanya,,
“Gakuto,, Pria itu benar benar Biadab,,,” ucapnya kesal..
“tuan Gakuto?! Anda Juga mengenalnya Tuan?!”
“Ayahmu., dulu adalah Sahabat Bisnis Gakuto, mereka Bersahabat melebihi Saudara.. Tapi ternyata.. Gakuto menyimpan satu Rencana Busuk pada Ayahmu, Dia Berencana menguasai Semua Saham perusahaan Ayahmu,, dan membunuhnya,, Pembunuhan Ayahmu Di Buat menyerupai Perampokan,, Gakuto Sangat Licik, bahkan ia tak Meninggalkan jejak Sedikitpun atas Pembunuhan Ayahmu, ibumu yang mengetahui Gakuto yang Membunuh ayahmu, dicekoki beberapa Butir Pil Ekstasi kedalam Mulut Ibumu,, Untunglah ia bisa di Selamatkan,, Ibumu Shock Berat hingga Menyebabkan Kejiawaannya Terganggu.. Gakuto Bukanlah manusia,, melainkan Iblis, bahkan Kebengisannya melebihi malaikat Pencabut Nyawa,,,” Pria itu menceritkan Semua yang terjadi pada Ayah Lee jace… sejenak Lee jace Berfikir..
“Lalu apa yang menyebabkan Tuan menjadi Seperti ini?” air matanya menetes tak hentinya,, Ia berulang kali menyeka air matanya namun Air mata yang jatuh tak dapat terbendung lagi,,
“dulu, aku adalah orang kepercayaan Gakuto, Gakuto gak ingin Rahasianya terbongkar, ia menyuruh beberapa Ajudannya Untuk membunuh ku, aku melarikan diri dari kejaran orang Suruhan Gakuto, hingga akhirnya aku harus menyamar Seperti ini untuk mengecoh orang Suruhan Gakuto,,, dia,, Benar Benar orang Tidak Waras, Licik, Bengis, Kejam, Biadab, *Sebutin ajah Semuanya,,,* Pllaaakkk..!! #Author Autis,,# ”
“tu- Tuan Gakuto… aku Harus menemuinya Sekarang,.,. aku harus menyeretnya ke kantor Polisi,,”
“tak perlu,, kau akan mati jika menemuinya,,”
“Tuan,. Terimakasih atas informasi mu,, aku permisi,,,” Lee jace membungkukan badannya tanda penghormatan kepada lelaki itu,,

^^^^###^^^
“Untuk apa kau dating kesini anak kecil?!” Tanya Gakuto heran akan kedatangan Lee jace,.
“Kau Pastinya Sudah Tahu maksud kedatanganku Tuan Gakuto..”
“lancang kau,,” Gakuto menodongkan Pistol ke arah Lee jace, Sukkie yang mengetahui lee jace datang ke Rumahnya Pun mencegah Gakuto yang telah Siap menembak Lee jace,,
“Ayah,, ku Mohon Hentikan,,,” ucapnya Smbil bersujud di kaki Gakuto..
“Minggir kau,, Aku tak Punya urusan dengan mu”..
“Ayah,, tolong jangan Sakiti Lee jace,, dia Wanita yang ku Cintai Ayah,, tolong,, Hentikan,, “
Gakuto terbelalak, ia menjatuhkan Pistolnya  ia Pergi berlalu meninggalkan Sukkie dan Lee jace, wajahnya Terlihat Lesu tak Berdaya..
“Sukkie,’ panggil Gadis itu,,
“Lee jace,, Kau?!” Sukkie memeluk Gadis Itu,, Seraya mengembangkan Senyuman di Wajahnya..
“Sukkie, aku tidak meninggalkan mu.. sungguh aku mencintaimu,,” ucapnya membuat Sukkie Semakin Erat memeluknya,,,
“maaf kan aku Lee Jace,” ucapnya Lirih,
“kematian Yesung adalah Sebuah Takdir, Percayalah, Yesugn akan Bahagia di Surga,,”
Lee jace semakin memeluk Tubuh Sukkie
^^^^####^^^^
“aku belikan kau Ice Cream untukmu yah,,” Tanya Sukkie pagi itu kepada Lee jace
‘hm,, aku mau yang Cokelat” ucapnya,,
“siapp…!!” ucapnya dengan Lantang..
Sukkie yang Sedang memilih Ice Cream mengehentikan aktifitasnya melihat Mobil ayahnya melaju Dengan Kencang,,
“Ayah,,??!! Lee Jace,, Awa,,,”..
*Braaakk….!!!!*
#Hahahhhaha`~#  gakuto Tertawa lepas..
“Sukkie…” Lee Jace Berteriak Memanggil nama Kekasihnya,, yang Setengah Sekarat,,
“Aku membunuh Putraku Sendiri,, Aku ayah yang biadab,,, seketika ia mendongakan Kepalanya.. keluar Dari Mobilnya,, melihat Keadaan Putranya yang kini sedang Sekarat..
“Ayah,, “ suara Sukkie Terbata Bata,,
“Sukkie…” Lee Jace Kembali Berteriak,, Seraya mengguncang Guncang Tubuh Sukkie..
Sementara Gakuto hanya tertawa MEngerikan di hadapan Anaknya seraya Menatap Lee jace dengan Tatapan Mengerikan…
Gakuto akhirnya di Penjara,, sebelumya ia menjalani masa Perawatan karena ternyata Gakuto adalah Seorang yang mempunyai Kepribadian ganda *Psikopat XD*
Lee jace Hidup dengan Ke Autisannya setelah kematian Sukkie,, ia terus berfikir bahwa Sukkie telah menjadi pendamping Hidupnya,, selamanya Cintanya Abadi,, bersama Bayangan Sukkie.

*The End,, Owari…*

*Gomen akhirnya gak karuan,, gak nyambung banget sama Genre nya,..*
*sujud Syukur dah selesai..*
*Duagk,,,, bakal di Keroyok fans Jang Geun Suk ma Yesung nih,,*
 #Kabuuuurrrrr…# *Author di Bantai papi Gackt* *ampun papi Sujud2*

0 Comments:

Post a Comment



Bu Neng Shuo De Mi Mi ( SECRET )


Bu Neng Shuo De Mi Mi
(SECRET Original Sound Track)

leng ka fe li kai le bei dian
wo ren zhu de qing xu zai hen hou mian
pin ming xiang wan hui de cong qian
zai wo lian shang yi jiu qing xi ke jian

zui me de bu shi xia yu tian
shi ceng yu ni duo guo yu de wu yan
hui yi de hua mian
zai dang zhe qiu qian meng kai shi bu tian

ni shou ba ai jian jian fang xia hui zou geng yuan
you he bi qu gai bian yi cuo guo de shi jian
ni yong ni de zhi jian zu zhi wo shuo zai jian
xiang xiang ni zai shen bian zai wan quan shi qu zhi qian
ni shuo ba ai jian jian fang xia hui zou geng yuan
huo xu ming yun de qian zhi rang wo men yu jian
zhi rang wo men xiang lian zhe yi ji de qiu tian
piao luo hou cai fa xian zhe xing fu de sui pian
yao wo zen me jian

By :
Free Blog Templates