~"Aku sangat menghormati Idolaku, karena mereka sungguh sangat penting bagiku!"~
Glitter Words

*生日快乐,周杰伦....





Sabtu, 27 November 2010

Dears * Khlaifa Imagination..* wkwkwkwk

Title                : Dears 
Chapter          : Oneshot
Author            : Khalifa Chou camui
Genre              : gak tau nih,, bingung,, ngasih genre..
Rating             : ???!!!
Fandom          : Gackt, me(Author)
Pairing            : Gackt x Author
Warning         : Fanfic Gaje, pokoknya Narsisan saya hahaha
Summary       : “Jika aku sudah Besar nanti,,, aku akan melamarmu,,, dan Kita akan menikah Fa-chan… Fa-chan mau kan?! Jadi istrinya Gakun?!” kata kata itu terngiang lagi di Otakku,,, huft,, apa nii-chan masih mengingat Ucapannya?! Apa nii-chan Serius mengatakan hal itu?! Ketika itu usiaku baru 7 tahun,,, dan Nii-chan sudah duduk di Bangku kelas 2 SMP.

*Doozou Minna….*

Na li You Caihong Gaosu wo.. Neng Buneng ba wo De Yuan wang Huan Gei wo,,,
Weishenme Tian Zhe me An-jing?! Suo you de yun duo pao dao wo Zhe li…
*Suatu Saat ada Pelangi Memberitahukan ku.. dapatkah membawa keinginanku kembali padaku mengapa langit Begitu Tenang?! Dengan awan berlari mengikuti ku kesini*

Riuh Hirup Pikuk Statiun Kreta Jurusan Tokyo-Okinawa terlihat Sejak Tadi Pagi, Beribu Orang memadati tempat Duduk Yang Tersedia, menunggu Was Was datangnya Sang Penghantar Tempat Tujuan.. Sementara Di Sudut Berbeda, Tangah Berdiri Seorang Gadis Kecil Berambut Panjang yang di Kucir ala Ino *naruto* Gak Cantik bahkan Terkesan Tomboy tengah Menunggu Kedatangan Seseorang, Dari Kejauhan Riuh Suara Pekikan Mesin Kreta menghipnotis Tiap Penumpang Yang Tengah Terduduk Serentak Berdiri Berbondong memadati Pinggiran Rel Kreta Dengan Segala Bawaanya dan Kebutuhannya Masing Masing,.. Terlihat Kreta Berhenti Tepat Pukul 11.00 waktu Okinawa, Berpuluh Penumpang Keluar dari Kreta memadati Stasiun Yang kini Ramai Dengan Penumpang yang Berlomba Masuk Kreta guna Mendapatkan Tempat Duduk yang Nyaman, di Kejauhan Terlihat Seseorang tengah Mencari sesuatu yang tak Kunjung di Temukannya,,,
“hmm… dimana Anak itu?! Huft.. katanya Jam Segini sudah datang?!” Seorang Pria Bersuara Berat itu Terus menggerakan Kepalanya Mencari Sosok Mungil yang lama Tak Pernah ia Jumpai…
*Grrreeeeppp…* Tinjuan dari Belakang Membuatnya Tersentak…
“Cope…t..??!!” Reflek kata itu Terlontar dari Mulutnya,,,
“usssttt,.. hati hati kalau Teriak..” Gadis itu setengah Cemberut Pipinya di Gembungkan hingga membuat Si Pria itu Gemas Mencubitnya,..
“akh,, iitttaaaiiii,,, o nii-chan… huft” *ngelus ngelus Pipi sendiri*
“Kemana Saja?! Katanya Jam Sebelas?!”
“Kemana Saja?!” ulang gadis itu dengan nada Bertanya,. Kemudian melanjutkan kata katanya.. “Bahkan hampir 2 Jam aku Menunggu mu O Nii-chan..  Kreta mu itu lama Sekali datangnya,,”
“akh,, Gomen.. hehe” *garuk garuk kepala Gak Jelas*
Hum,,, Dia Semakin Tampan,,, ukh,, bahkan aku harus Menengadah Jika harus Menatapnya,. Dia Pria yang Sempurna Untukku.. Aku Bukan Siapa siapa Baginya,, dia adalah anak Kerabat Ayahku bahkan jika Boleh, aku ingin mempunyai kekasih Sepertinya,.. hm,, tapi rasanya gak Mungkin,,, dia 8 tahun lebih dewasa dari ku… Usianya Kini Sudah Mencapai 24 tahun, Sedangkan aku Baru Berusia 16 tahun,, hm.. “kakkoi… Angel ku,,..”
*Drrreeeepppp…* Tiba tiba dia memelukku..
“apa maksudnya..?” Ucapku dalam Bathin
*Brraaakkk…* aku mendorongnya Hingga ia mundur Beberapa Langkah… wajahnya terlihat bingung dengan tindakan ku, Bukannya aku Sok atau apapun.. tapi aku hanya merasa kaget,.. aku Bahagia Kau Peluk o nii-chan.. bahkan aku ingin SElamanya kau memeluk ku,, tapi,, aku tak bisa memendam Perasaan ku,,
“akh… Go.. Gomen o nii-chan,, aku.. unnn” ku rasakan wajahku memanas,,
“iie… seharusnya aku yang meminta maaf, Khalifa?! Kau Belum siap untuk ku Peluk yah?!”
“eehh…a.. anu nii-chan?! Unn….aku,, tak pernah di peluk siapapun Sebelumnya.. go gomen,,ne”
“aku bisa percaya kata katamu… yang ku tahu kau hanya mau memeluk Bola, Guling dan Baju Barcelona kesayanganmu.. benarkan?!” *tepat,,, hahaha,,, ini asli lho…* >>Author curcol<<
“eeh,,, eetttoo… nii-chan tau?! Kok bisa…?!”
“wah… ni Orang anaknya deddy Corbuzier kali yak?!” fikirku dalam bathin,
Dia mengusap kepalaku Lembut… Sambil meraih tanganku dan menggandengnya..
“uunnn aku Rindu kampung halaman,,, Sudah hampir 2 tahun aku tak Pulang…”
“………….”
“fa-chan.. siapa pacarmu sekarang?! Apa masih Lionel messi?! Atau Ricardo Kaka?! Atau  Piliph Lam?! Ronaldo?! Atau Ronaldinho?! *yang Ronaldinho kagak banget dah,,* Atau,.,, unnn Siapa lagi Yah..?” ia berusaha berfikir keras…
“Gackt,, Gackt Camui kekasihku,,,,,” tapi itu hanya ada di fikiranku…fachan berhenti mengkhayal…
“Lionel Messi,,,,” ucapku sambil Tersenyum,,
“payah,,, kenapa Gak Ronaldo?!” sebenarnya aku ingin berkata..
“Kenapa nggak Gackt Camui aja yang Menjadi Pacarmu Khalifa?!” uh., rasanya Mustahill terlebih aku kurang Hobbi Sepak Bola, tidak Seperti Khalifa yang Sangat mencintai Sepak Bola,..bahkan Wajahku gak mirip Lionel Messi, (x_x)

^^^###^^^
Gackt Terus Menggandeng Tanganku
“aku berharap Kita bisa Seperti ini Selamanya Nii-chan,,, hm,, Watashiwa Amari Daisuki o Nii-chan,,,” ucapku kembali dalam Bathin,,,
“Fa,,, aku lapar,,, unnn kita cari tempat Makan dulu Yuk?!”
“eh..?! unn,,,  tapi kan disini Sulit Cari Restoran Vegetarian,, gak Mungkin kan Gackt-chan Mau makan Burger dan lainnya,,,?!”
“eh,, tu…. Ada Restoran..” Gackt semakin Menggenggam Erat Tanganku,, ia membawa ku Sedikit berlari,,,
“Lho?! Ini kan?!”
“Ayo masuk…” ia menyeret(?) ku Masuk Ke Restoran itu..
“eh,, Etto Nii-chan… Bukannya Nii-chan Vegetarian?!” aku tampak Bodoh Menanyakan Hal itu,, Huft,, Salah Ngomong,,
“em…?! Sepertinya aku mulai Tergiur Dengan makanan Asli Okinawa,,, unnn,,, Lihat Perutku… udah Kotak kotak Kan?!” *kotak-kotak. baca: Six pack* ia Kemudian Melepas genggamanya dan Meraih ujung Bajunya,,, kemudian mengangkatnya Sedikit hingga Tampak Terlihat Sedikit kulit Perutnya,,
“Nii-chan.. kenapa lakukan ini di Depan Umum?!”
“ukh… kata yang tepat untuknya,, Gak tau malu.. Sarap kali yah?! Kelamaan Tinggal di Tokyo.. hihihihi” ucapku dalam bathin…
“tapi tapi… unn,,, boleh juga,. Biarpun bukan pemain Sepak Bola,, gak kalah Ganteng ma Lionel Messi.. hihihihi”
“usssttt,,, ni Anak kesambet kali yak?! Hhei non,,, kok ketawa ketiwi begitcu?! Kanopse kug ente jadi Begindang?!”
“hihhhhhh…. Denger Suara centilnya Gaku jadi Sedikit merinding,,,”
“uunnn,, anu,, gak apa apa kug nii-chan…”..
Gackt Kembali mengacak Rambutku… yah,, aku sangat Suka Sentuhan itu,,, ukh,,, dia membuat ku Gemes,,, (^0^)

^^^^
“Jika aku sudah Besar nanti,,, aku akan melamarmu,,, dan Kita akan menikah Fa-chan… Fa-chan mau kan?! Jadi istrinya Gakun?!” kata kata itu terngiang lagi di Otakku,,, huft,, apa nii-chan masih mengingat Ucapannya?! Apa nii-chan Serius mengatakan hal itu?! Ketika itu usiaku baru 7 tahun,,, dan Nii-chan sudah duduk di Bangku kelas 2 SMP, ucapan itu Seharusnya Sudah di Fahami kan?!.. aku mengambil Sebuah Kotak Kecil,,, hm,,, aku tertawa Geli melihat Foto foto Itu,,, nii-chan… kau imut sekali,,,..
“hihihihihi,,, kenapa kau Khalifa?!” ucapku dalam bathin…
#Krieeekkk,,,#
“o.. nii-chan?!” aku tersentak kaget,, melihat siapa yang datang…
“ukh,, gawat,,, kalo dia tahu??!” umpat ku sambil menyembunyikan tangan ku yang sedang memegang Poto masa kecil kami,…
“uun,,, itu?! Apa yang kau Sembunyikan Fa-chan?!” dia Menunjuk kea rah tanganku yang ku lipat ke belakang…
“eh?! Unnn bukan apa apa kok nii-chan,, cu,, Cuma,,, un..” belum sempat berkata apapun ia sudah hampir meraih tanganku,, aku Refleks Mudur selangkah darinya…
“akh,,, Fa-chan Pelit… sebenarnya apa yang kau Sembunyikan?! Ayolah,,, fa-chan,,,,“
*celingak Celinguk Gak Jelas liatin tangan ku yang gak keliatan(?)*
Aku Mundur namun kaki ku Menginjak Kotak tempat Penyimpan Foto foto lama kita dulu,, tubuhku jadi gak Seimbang,,, tiba tiba…
*braaak,…*
“be,, berat,,, nii-chan,,, cepat Menyingkir… ukkh,,, nii-chan…”
aku terjatuh di lantai,,, Refleks aku menarik tangannya dan kami Sama sama terjatuh,,, Posisi yang tak menungtungkan untukku, Gacchan Menindihku,,, terlebih badannya yang tinggi Besar membuatku hampir mati karenanya,,
“kawaii….” Gackt memandangi Wajahku,, aku pun Begitu,, tinggal beberapa mili lagi,,, hanya ada Hembusan nafas kami yang memburu…
“Nii- Chan….!!!!” Aku Menyingkirkan Tubuhku…
“Yesss… berhasil lolos.. untung gue Kurus, hihihihi…”
Aku bangkit berdiri,,, ku lihat di tanganku tak ada lagi Foto itu?! Dimana?!.. apa jangan jangan… akh,,, sial,,, umpatku..
“hihhihi,… jadi masih kau Simpan yah?!”
Aku terperanjat… nii-chan?! Menemukannya,,,, akh,,, tiddaaaakkkkk….
“ni.. nii-chan?!” wajahku memanas,, dia menatapku dalam,,,
“jangan menatapku seperti itu,,, ku Mohon,,, kau mau membuat kamar ini banjir Darah karena Nosebleed ku heh?!” Jeritku dalam Bathin,,,
“Fa-chan….” Ucapnya lirih,,,
“Apa?!” jawabku datar tak mampu melihat Wajahnya,,,
“unnn,, masih ingat dengan Kata kataku Dulu?!”
“eh?! Yang mana?!” aku pura pura tak Mengingatnya,,,
“hihihih,,,, biarin akh,, ngerjain dia Sedikit,, hehehe” ucap ku dalam bathin,,
“masa gak Inget? serius?!” dia mulai memasang tampang Seriusnya,,,
“unn Sungguh, aku tak tahu maksud nii-chan..” *pasang Wajah Innocent*
“unnn,,,, ucapan ku 9 tahun lalu itu lho?! Masa bener Bener gak inget?! Waktu itu gacchan ajakin Fachan main mainan Robot Gundem ma Kamen Rider, terus,,,”
Belum sempat ia melanjutkan kata katanya Tiba tiba aku menyela,,,
“ohhh,,, ia inget inget,, heheh,,,,”
“apa?!” wajahnya tampak Berseri seri,,, matanya Berbinar binar…menungggu aku melanjutkan ucapanku.. (~_~)”!.
“unn,,, waktu itu Gacchan Matahin Robot Gundemnya Fa-chan kan?! Katanya mau Di ganti mana?! Kan Gacchan dah janji ma Fa-chan…” hihihhi… padahal aku tahu bukan itu yang dia maksud,, hihihhihi *Hidden face evil Laugh*
*GUbraaaaakkkk*
“heheh,,, bu,, bukan yang itu fa-chan,, ada lagi.. unn,, gimana ngomongnya yah?!,,,”
Aku mengernyitkan dahi ku,, pura pura gak tau Gacchan mau Ngomong Apa?!
“wo-would you mam-marry me?!” kata kat itu terlontar dri Mulut Gachan.. aku hampir Pingsan mendengar kata kata itu,, *Tapi Pengen Jingkrak Jingkrak* kurasakan mataku membulat seketika,, aku merasakan degup jantung ku yang berdetak tak Teratur,,, keringat dingin kini mengguyur ku,..
“ni.. nii-chan,,,?!” ucapku dengan Ekspresi tak ubahnya seperti Orang Bodoh,,, ia Tersenyum padaku,,,
*Cup…*
aku tak tau harus Berbuat apa.. beberapa Detik yang lalu dia Mencium ku,,, ciuman pertamaku,, aakkk,,,, Nii-chan,,, ti,, tidak  mungkin,,, *Blush,,, di lemparin Cucian Kotor  ma Gackt Dears*
“Nii-chan?!” wajahku memerah,, ia tersenyum Simpul padaku,,,
“hum,,, Kalau seperti ini kau tampak Seperti orang bodoh,,, sudah sana tidur,,” ia mengusap Rambutku,,, melemparkan Bola ke kepalaku,, tepat di kepala,,, tapi aku tak merasakan apapun,..
“nii-chan?! Uh,, Gachan… ai loppe Yuuuu,,,, dah pokoknya…” aku tersentak setelah seseorang kembali membuka Pintu,,
“un,,,, Fa-chan,,, Oyasuminasai,,, Yume o.. Utsukushi,,, un,, aishi teru..” ia kemudian menutup kembali Pintu kamarku,,,
“yume utsukushi Gacchan,,, aishi teru mou…” aku merebahkan Tubuhku di ranjang,, mencoba menutup mataku,, namun tak bisa,, bayangan itu terus membuatku melayang..
“uh,, besok harus bangun pagi membantu ibu Berbenah Rumah,, huh… Gachan,,, baru sehari di rumah kau Sudah membuat ku Gila,,, awas yah,, huft..” aku membekap wajahku dengan Bantal mencoba untuk menutup mataku,, namun bebrapa saat kemudian aku mulai kehabisan Oksigen,..
“sial… cara seperti ini pun aku tak bisa…” aku menarik Selimut tebal ku,, mencoba untuk menutupi seluruh tubuku agar Gelap menemaniku untuk Cepat Terlarut dalam Tidur,,,

^^^^^^^^^^^
Semburat Cahaya berkilau menerangi kelopak mataku,.. Cahaya yang mengintip masuk melalui Ventilasi Lobang udara jendela Kamarku,  sedikit demi sedikit aku membuka mataku perlahan,,.. hingga akhirnya aku benar benar terbangun,,,

Wazuka na hikari wo mitsukereba ii Ima wa taiyou ga agara nakute mo “Furi dashita ame wa itsuka ya munda ne...”
“Sousa, kono ame wa itsuka ya munda ne...”

tiba tiba aku mendengar Lantunan Seseorang bernyanyi dengan Suara yang Begitu indah,, dengan Dentingan Petikan Gitar yang menyihirku untuk mencari tahu siapa pemilik Suara itu.. Suara itu Seperti Suara Dari Surga yang Membuat ku terhanyut,, ku sibakan Selimut yang Menempel Di tubuhku, perlahan Aku menapakan kaki ku pada lantai lalu berdiri dan Mulai berjalan Membuka Pintu perlahan Ku amati Suara itu,, tiba tiba ibu Menyapaku masih mengenakan Celemek Pink nya Yang masih Repot mengurusi menu Sarapan Pagi ini..
“Ohayou Fa-chan,, jam berapa ini?! Kenapa baru bangun?!” aku mengernyitkan Dahiku masih dengan Tangan ku yang sibuk mengusap kelopak mataku,..
“eh… ohayou okaasan,,,,,” agak malas menjawab
“wah,,, sudah ada Fa-chan?! Kalau dilihat Seperti ini ternyata kau tampak Seperti habis Bangun tidur yah Fa-chan..” ia tersenyum Inocent sambil memegangi Gitar akustiknya,,
“eh…?! Heheh o Nii-chan?! Jadi kau yang bernyanyi tadi?! Aku baru bangun tidur tau,,,” aku mengernyitkan Dahiku,,, melihat Gackt memegang Gitar akkustik..”apa Benar?! Apa Gaku yang Bernyanyi tadi?!” ucapku dalam Bathin,..
“hehehe…” ia hanya Tersenyum lalu menggaruk kepala,,
“Hueeeekkk… Pantas Saja,,, Suaramu Mengganggu Tidurku Tau.. Suaramu Itu Jelek Sekali… huuhh,,, Merusak Kupingku… o-niichan.. jika tidak punya suara Bagus mending Gak Usah Nyanyi dehhhhh…” teriak ku panjang lebar.. sedangkan Gacchan ia hanya Melongo mendengar kata kata ku,, ia Menggaruk kepalanya lagi,,
“huhuhu Gacchan,., sebenarnya aku ingin berkata kalau Suaramu itu indah sekali…. Huhuh,, teruslah Bernyanyi.. hatiku akan Damai Jika mendengar Suaramu yang indah bagai nyanyian Surga itu,, gacchan,,, Teruslah bernyanyi.,,.. terus lah menjadi nyanyian Bangun tidurku Gacchan,,” *Dalam Bathin*
“he?! E,, emangnya Suaraku seburuk itu Apah?!”
“iyaaaa,,,, bahkan Suaramu Berat kayak engkong engkong kehabisan Oksigen tau,,,”
*maksupnya.. Karena Suaramu yang berat + Geter geter itu yang kusukai Gacchan*
“fa-chan… Sebaiknya bantu ibu sebentar,,, cuci muka dulu sana,,,”
“ehehe,,,, Hai’ okaasan,,,” sahutku setengah teriak sambil menghampiri ibuku yang sedang memasak pagi ini..


^^^^####^^^^
“fa-chan… ayo kesini..”
“eh.. nii-chan mau mengajak ku kemana?!”
“emp… ayo sini,, aku ingin menunjukan Sesuatu Untukmu,,, ayo kesini,,” aku berjalan Mengikuti Gackt yang menggenggam Tangan ku Erat ia mengajak ku ke Sebuah Padang Rumput yang Indah,, dimana Banyak Capung(?) dan kupu kupu saling Berterbangan,,, *gak Sekalian ubur ubur kek di Spongebob tuh?!*
“Gacchan,, indah Sekali… huah…?!” *ekspresi upin ipin*
“kau menyukaianya Fa-chan?!” ia Membawa ku berlari ke tengah tengah Padang Rumput yang begitu luas,,, terhampar.. dengan Langit Biru sebagai atapnya,,
“Cerah Sekali,, Seandainya ada Caihong nya,,,” ucapku sambil  menikmati Hembusan Hembusan Angin Sepoi Sepoi di Padang Rumput nan Indah itu…
“Caihong?! Un…. Kali ini kita memang tidak bisa melihat Pelangi,, bagaimana jika aku menyanyi untukmu?!”
“eh?! Nii-chan… tap tapi kan…” belum sempat aku menyambung kata kata ku tiba tiba Gacchan mengeluarkan Suara indahnya,,,

*Na li You Caihong Gaosu wo.. Neng Buneng ba wo De Yuan wang Huan Gei wo,,,
Weishenme Tian Zhe me An-jing?! Suo you de yun duo pao dao wo Zhe li…*
Tiba tiba ke Reff
*Kanbu jian ni de xiao wo zenme Shuidezhao, ni de Sheng yin zheme jin wo que bao budao..mei you diqiu taiyang haishi hui rao, meiyou liyou wo ye neng jizu zou…*
#pro prok prok..#
“ huah,,, Sugoi desu ne,, huah,, Shuai,, diao,,,”
“Nii-chan kok hafal lagunya Jay Chou?! Ini lagu favorite ku lho.. hm suara nii-chan bagus banget,., sumpah,,,, jujur,, suwer,,,, pertama dengar suara nii-chan aku langsung Jatuh hati,, hihihihi”
“emp.. tau dong,,, hehehe,, emangnya kamu doang yang bisa lagu Jay Chou?! Nii-chan juga bisa dong,, mau dengar lagu lain?! Yang Hua Hai,,, hum,,, coba bangayak Bunga disini,, kita nayanyiin lagu itu sama sama,,,”
“huaa,,,,,, ia ia,, bener,,, hua Hai,, Shan Huhai,,,eh,, apa lagi yak?!” jawab ku antusias,
“emp… Shou le Zaijian,,, *nangis Bombay* eh,, etttoo,,, tadi pagi kamu bilang suara nii-chan jelek a?! he,,, ketauan,, pasti tadi kamu bohong kan sama Nii-chan?!”
#nutup Mulut pake tangan#...
“eh?! Empp.. a,, anu nii-chan,, u,, itu,,, Kya…. Kecoa,….!!”
“he?! KECOA?! Mana?!” *tepar..*
“hihihihihi.. untungnya Bisa Ngeles,,, huhuhu,, mana ada kecoa main di padang Rumput Begini,, hohho” aku memperhatikan Wajah Gackt saat Pingsan,, mata, hidung,, bibir, janggut, alis semuanya,, Sempurna,,,
“hum,, baru nyadar,, kalu nii-chan emang bener bener kakkoi.. oh nii-chan.. kamu ganteng genteng kok dodol tulalit sih?!”
Aku memainkan jari telunjuk ku di hidungnya,,,,
“currrr….. dddrrrrtttt,,,, duukkddudukk,,,, pesawat Gundem segera meluncur,, AF 68 status ready,,, bugubugg,,,, drrttt,,,,”
“Pesawat Ready,. 3,2,1 Pasawat lepas landas menuju Bulan,, Pilot Gackt mengemudi peasawat dengan lancar… kini Status Lepas mencapai 1 juta kilo meter dari bumi” aku sedang asik memaju mundurkan jari ku di Hidung Mancung Gackt tiba tiba aku mendengar suara yang tak asing lagi bagiku,,
“hey,, Kalo lepas landas 1 juta kilo meter bukan ke Bulan, Tapi Ke matahari kali…..!!” aku tersentak kaget,, Nii-chan memegang Jari ku yang menempel di hidungnya ia Tersenyum bagaikan malaikat mengguncang jagat Raya,,
“nii-chan?! Ettooo… bukannya,,,?!”
“hihih,,, sebenarnya kamu yang dodol,, tulalit,, masa gak Sadar nii-chan Cuma pura2 Pingsan?!”
“eh?! Nii-chan.. akh,,, nyebelin,, huft..”
“uh,, kawaiso ne,,,,” 8pake wajah ngeledek mirip Upin…*
“baka…..!!! muzurashii..!!!” jawab ku sambil cemberut..
“fa-chan…” *toel toel hidung fa-chan*
“apa?!” jawabku singkat
“nii-chan mau ngomong nich…” *sekarang gaya nya jadi mirip naruto*
“ya udah ngomong ajah,,,” jawabku ketus mirip Sakura haruno yang males ngeladenin Naruto,.
“emp.. tapi ini Serius lho,,, tatap mata saia,,, *cring cring cring,,*” *kok jadi Rommy Rafael?!*
“eh?! Tumben nii-chan serius,,,”
“fa-chan… seandainya,, Ada yang suka sama Fa-chan,, gimana?!”
“eh?! Hihihi mangnya ada yang suka cewe tomboy macam Fa-chan?!”
“yah,, emangnya cinta di ukur dari tomboy ato Feminim?! Enggak kan?! Eh ya Fa-chan,, bakal terima dia gak hihihihi”
“tergantung sih,, kalu fa-chan juga suka ya mungkin 70% diterima hehehehe… tapi fa-chan kan belum pernah pacaran nii-chan…”
“iihhh,,, kamu teh Lugu bener ya Fa-chan… uhh,, gemes,,” *cubitin Pipi khalifa*
“kalo Nii-chan yang suka ma fa-chan gimana?! Di terima gak?!” *Blusshhh wajah merah seketika*
“eh?! Niichan?! Em.. a.. i.. an,,, u,,, em,.. Nii-chan jangan becanda akh,,”
“Nii-chan Serius kok.. Suer deh.em.. niichan sayang Fachan,,.” *tangan sambil membentuk Huruf V*
“em.. gimana ya nii-chan,, tapi,,,unn,, gak bisa nii-chan..”
“eh?! Kenapa fa?!” *berubah lemes…*
“karena Fachan Gak bisa Nolak nii-chan karena Fa-chan juga sayang nii-chan..”
“Hueh?! Serius??” *mata melotot Mulut kebuka Lebar* awas kecoa masuk..
“hu um,,, “*angguk angguk,,*
Hhauaua,,, hiyu,,,,, *joget joget vanilla + koakuma*
*hug and Kissu,…*
“nii-chan,,, gak bisa nafas,,, peluknya jangan terlalu Erat,,, huehk?!”:
“hihihi habisnya kamu ngegemesin sih,,”
“uh,, dasar Gakun,..”
“hhihihi sekarang kita Pacaran Yak?! Unn,,,, Fa-chan.. mau gak nikah ma Gakun kalu Fa-chan dah Lulus Sekolah?!”
“what?! Nikah?! Gak Mau… Fa-chan mau Kuliah,, kerja,, Gak mau Nikah Muda,, titik..”
“yah,,, fa-chan,, gak apa Deh,, yang Penting Gakun sekarang Jadi pacarnya Fa-chan,, iya kan Darling?!” *monyong monyongin Mulut..* Kissu,,, kissu…
*Bruggkkg Plaakk,, Jlegur..*
“ih,,,, fa-chan galak..”
“Huekk,, biarin,, lagian Gakunn nya,, nakal,,,, emangnya Enak Ciuman sama Sendal Jepit?! Wle…!!! ^,^ hhihihhihii,,”
“Fa-chan.. kalu gak siap bilang dong… huhuh,,, enak enak kissu sandal jepit,,, rasanya kayak Karet..” *emang dari karet kali bang,,*
Gackt Pun mengejar Khalifa karena telah memberinya kissu Sendal Jepit.. Gackt terus mengejar Ngejar Khalifa sambil nari nari ala abang Syah Rukh Khan dan Kajol *main kucing kucingan di balik Pohon,,* dengan Soundtrack Semua Ost Mohabbetein,, dengan Durasi memakan Waktu Seharian Pwoll karena kejar Kejarannya gak Kelar kelar di tambah lah lagu jay chou Niu Zhai hen mang dari Album On The Run,,, Run,, Run,, Run,, Run,,, *Plaaak,,, Jelgur,,,,* hingga Akhirnya Author harus pamit sambil nyanyi lagu jay Chou Shou le Ziajian a.k.a Said Goodbye..

Owari,, heheheh,,,,

Nyu,,, Narsis Abis,,, Setelah baca ini jangan Bunuh Saia wahai Dears nyang Baik hati,,, *nyogok* ini hanya Hayalan dan keluguan saia ajah beneran suer deh,, hehehhe,, Gomen kalu ada kata kata yang kurang Berkenan saia masih dalam tahap Belajar, hehehehe..

0 Comments:

Post a Comment



Bu Neng Shuo De Mi Mi ( SECRET )


Bu Neng Shuo De Mi Mi
(SECRET Original Sound Track)

leng ka fe li kai le bei dian
wo ren zhu de qing xu zai hen hou mian
pin ming xiang wan hui de cong qian
zai wo lian shang yi jiu qing xi ke jian

zui me de bu shi xia yu tian
shi ceng yu ni duo guo yu de wu yan
hui yi de hua mian
zai dang zhe qiu qian meng kai shi bu tian

ni shou ba ai jian jian fang xia hui zou geng yuan
you he bi qu gai bian yi cuo guo de shi jian
ni yong ni de zhi jian zu zhi wo shuo zai jian
xiang xiang ni zai shen bian zai wan quan shi qu zhi qian
ni shuo ba ai jian jian fang xia hui zou geng yuan
huo xu ming yun de qian zhi rang wo men yu jian
zhi rang wo men xiang lian zhe yi ji de qiu tian
piao luo hou cai fa xian zhe xing fu de sui pian
yao wo zen me jian

By :
Free Blog Templates