~"Aku sangat menghormati Idolaku, karena mereka sungguh sangat penting bagiku!"~
Glitter Words

*生日快乐,周杰伦....





Rabu, 01 September 2010

Cerita Berlanjut...


Cerita ini hanya Fiktif Belaka,, jika ada kesamaan tokoh peran maupun latar belakang Cerita Mohon di maklumi,… karena saya hanyalah penulis amatiran,,,, hehehehehe
  
  ….Snow Cello Paradise….

          Aku berjalan di kesunyian malam,,, entah,, apa yang ku fikirkan,, semuanya melebur menjadi satu,,, berubah menjadi butiran butiran gelisah,,, aku menatap langit yang terang oleh cahaya Bulan,,, ingin ku berlari namun tak bisa,,, Aneh bukan??? Menatap lembaran masa lalu,,, mungkin yang sedang ku fikirkan saat ini,,,

*Brug….*

Aku tersentak mendengar suara itu,,,,, mencoba menghilangkan rasa penasaran ku,, aku mendekati tempat asal suara itu terdengar “Aneh,, tak ada apapun?? Padahal Suaranya begitu jelas terdengar….!!”
Aku menghilangkan Fikiran negative ku,,, seolah berfikir..”malam Minggu gini ada Hantu?? Cape deh,,,, Hantunya pada pacaran kali,,, secara hantu jaman Sekarang kan  Gaul dan alay,, semua ckckck”….
Aku kembali berjalan mendekati sebuah danau,,, yang kata orang si lumayan Angker,,, tapi yah,, gak apa deh,, ku coba untuk berjalan mendekati danau itu,,, semakin dekat aku berjalan menuju danau itu,, semakin dekat juga terdengar samar samar suara,,, dari danau itu,, aku mendekati danau itu,,, terlihat sesorang memainkan alat musik membawakan satu lagu yang tak asing lagi ku dengar,,, “ ya sepertinya aku kenal dengan lagu ini,,, tapi,,, em….” (mencoba berfikir) aku mendekati seseorang yang memainkan alat musik itu,,, dan mencoba bertanya…” Hei…. Hei,, gadis yang sedang duduk disana,,, boleh aku tahu siapa namamu??” wanita itu tak menjawab,,”aneh bukan ?? (dalam hati)” aku mencoba menyentuh  bahunya,,, ia tergerak dan menoleh menatap ku,,,
*Plangggggggggg…!!! Bladak,,, Gubrak…..* aku terjungkal ke belakang,,,, “aduh,, bokongku,,,(sambil memegangi bokong)” aku terkejut,, wajahnya pucat pasi seperti mayat hidup baru ketabarak Truk lalu melarikan diri dari rumah sakit karena gak da biaya,,,,, (alah mikir apa sih)… ia mengulurkan tanganya kepada ku,, aku meraihnya,,, “(tangannya bisa ku pegang,,,, dalam hati)”   “kau bukan hantu penunggu danau ini kan,,,???”
Wanita itu hanya tersenyum… aku mengerutkan keningku (seolah keheranan) “wanita ini benar benar aneh,,” ngomong2 lagu yang kau nyanyikan dengan Cello itu lagunya,,,, emp??? Apa yah?? Kenapa bisa Lupa??? Emp..”
JAY CHOU????” sahut wanita itu…. “yups,,, benar,, Jay Chou,,, Ge Qian bukan?? (Tanya ku)” wanita itu hanya mengangguk,,,
“sepertinya wanita ini menyukai Jay Chou, apa..,, ku pancing saja dengan memberikan pertanyaan2 tentang Jay Chou agar wanita ini mau mengobrol dengan ku,,(dalam Hati)”
“sejak kapan suka dengan Jay Chou?? Oh ya Nama mu Siapa”
Dia lagi lagi terdiam..
“ayolah, aku tidak bermaksud apa apa dengan mu,, aku hanya sedang mencari teman ngobrol saja,,,”

Wanita itu menatap wajah ku seraya berkata,,
“Benar,, Jay Chou dalah Inspirasi ku,,,,”
“lalu siapa namamu??”
“Xin yu.”
“akh,,, namamu indah,, Xin Yu,,, emp.. sepertinya pernah dengar nama itu tapi,,, emp…”
“itu salah satu Judul lagu Jay Chou,,,”
“benar,, kau?? Sedang bercanda kan??”
”Tidak,,, itu memang nama ku,,, dan aku menyukai nya,,,”
“lucu juga,, Xin Yu… yah,, sepertinya Jay Chou benar benar merasuk  ke dalam hidup mu,, yah???”
“bukan merasuk,, tapi dia juga Sudah menjadi separuh dari Jiwa ku dia benar benar Pangeran Cinta ku,,”
“kau tahu,,,?? Baru pertama kali ini aku bertemu dengan wanita sepertimu,,, aku,,, sungguh …sungguh,,, “ (belum sempat melanjutkan tiba” kata katanya terputus)
“maaf,,, sudah agak larut,, aku mohon permisi…”
“rumah mu dimana???”
Iya menunjuk arah jarum jam 11,, “oh,,, Baiklah,,, kapan kapan aku boleh main ke rumah mu kan??”
Xin Yu hanya tersenyum simple… kemudian ia berjalan melangkah menuju tempat dimana ia tinggal..
“akh,,, hampir saja lupa,,,, hey,,, Nama ku,,, Nama ku,, Rihen,, Rihen Yuan Dye,,, (dengan Suara yang keras)”
Xin Yu membalikan badannya seraya mengangkat jari telunjuknya yang kemudian menempelkannya di bibirnya seakan berisyarat (jangan Berisik)…


apakah maksd dari isyart (jangan Berisik) itu???

*Teman Teman tolong komennya nya,,,*


Original posted By:
*Khalifa Chou*

0 Comments:

Post a Comment



Bu Neng Shuo De Mi Mi ( SECRET )


Bu Neng Shuo De Mi Mi
(SECRET Original Sound Track)

leng ka fe li kai le bei dian
wo ren zhu de qing xu zai hen hou mian
pin ming xiang wan hui de cong qian
zai wo lian shang yi jiu qing xi ke jian

zui me de bu shi xia yu tian
shi ceng yu ni duo guo yu de wu yan
hui yi de hua mian
zai dang zhe qiu qian meng kai shi bu tian

ni shou ba ai jian jian fang xia hui zou geng yuan
you he bi qu gai bian yi cuo guo de shi jian
ni yong ni de zhi jian zu zhi wo shuo zai jian
xiang xiang ni zai shen bian zai wan quan shi qu zhi qian
ni shuo ba ai jian jian fang xia hui zou geng yuan
huo xu ming yun de qian zhi rang wo men yu jian
zhi rang wo men xiang lian zhe yi ji de qiu tian
piao luo hou cai fa xian zhe xing fu de sui pian
yao wo zen me jian

By :
Free Blog Templates