~"Aku sangat menghormati Idolaku, karena mereka sungguh sangat penting bagiku!"~
Glitter Words

*生日快乐,周杰伦....





Jumat, 21 Januari 2011

tes

Tes Seberapa Nyolot kah Kamu?!
*tag-tagan Lagih di epbe (FB)….*

>>
>> Siapa Lo!?
Ente ngomong ma aye?!

>>gw tanya, LO SIAPA?1
Kenapa sih Lo?! Ngebet banget Pengen tau nama Gua…

>> alah,,, gak Penting Lo
Lu yang gak Penting.. teriak teriak gak jelas ma Gue,,

>> Lo tuh Eksis kagak Seee?
Tentu Lah,, kalo gak, ngaapain lu teriak teriak pengen tau nama gue?!

>> Najis Lo bilang ajah sirik ma gue?
Oh.. mau Belajar agama ma Gue?!
Tipe Najis Mugoladzoh itu macam lu gitu deh,,, *asu*
Sirik itu, artinya Iri, ada Juga Dengki,, arti nya lebih dari Sirik… *Fahhhaaamm??*

>> Eh, asal Lo tau ya, cowo lu tuh kmrn nelf gue!
Oh gitu,,, Terus,, dia ngomong apa ajah?! Emangnya Lo Ngerti ngegunain HP kek gimana…
Lagi juga lu gak ngerti dia ngomong apa kan? Emang lo Bisa Bahasa Jepang?!

>> Bisa apa Lo?!
Bisa bunuh orang, bisa makan orang, bisa cabik cabik orang..
*mau gue gituin lu?!*

>> kasian deh, pernah di putusin sama
(nama mantan kamu)
Hahaha,,, sok tau luh,,, sejak kapan w Pacaran?! Gak pernah tuh,,
*salah wawancarai orang woooiiiii*

>> APA MAU LO?!
Mau gue? Lu Mati,,, kelindes Truk Bemo, Becak, angkot, Kereta, Titanic, Puas LO?!

>> Lo tuh Jelek ajah Belagu!
Dari Pada Lo… Buruk ajah Tengil..Keganjenan Lo…!

>> Sorry yah, Gue MODEL!
Alahhh,, Model Majalah Animals ajah Bangga,,,

>> cowo lo tuh ngejar ngejar Gue,, MUTUAN DIKIT DONG LO!
Pantes ajah dia ngejar” lu… lu pan Copet yang mangkal di Gambir,..!!

>> ALAY JELEK!
Lu banget tuh.. *akhirnya Ngaku Juga

>> Ngajak Brantem LO?!
Oh,, nantangin.. Ayo… mau apah?! Taekwondo?! Pa Karate?!
Maen PS brani gak Lu?!

>> Cuih Gak Level..!
Iyalah… loe kan orang Kismin terlanjur Melarat,, Bahlul…!
Gue.. orang Beriman terlanjur Kaya… *Pemegang kunci neraka buat Ngejeblosin Lu nanti ke Neraka*

>> Gak LAKU LO YA
Susah dah di ajak Debat ma Tukang Singkong,,! Lu Pikir gue dagangan Gak Laku..!

>> Gua Jijik Liat muka LO
Ya udah gak Usah liat… Rempong Bener Hidup loe…!

>> Gue Ini Famous
Iya,,, lu terkenal di Kalangan Orang Gila pan,, yang ada di Pangkalan,,,,

>> TANYA DAH MA TEMEN LO SIAPA YANG GAK KENAL GUE??
Buang buang waktu… paling kalo gue Tanya jawbannya Cuma
*orang gila yang kemarin Nyungseb di Selokan* makanya temen temen gue pada tau..!

>> lo Mau 1 jt??Bisa gue kasih sekarang!!
Orang Kismin Bahlul…. Gue ini orang terlanjur Kaya… ngapain gue minta duit ma LU?!

>>LIAT AJA BESOK LO!
Ada apa emangnya?! Demo Penurunan Nurdin Khalid lagi yah?!

>> Gak Selamat LO
Haahaha salah Besar Lo… Lo yang Gak Selamat Besok…!!
*ngacungin Linggis*

0 Comments:

Post a Comment



Bu Neng Shuo De Mi Mi ( SECRET )


Bu Neng Shuo De Mi Mi
(SECRET Original Sound Track)

leng ka fe li kai le bei dian
wo ren zhu de qing xu zai hen hou mian
pin ming xiang wan hui de cong qian
zai wo lian shang yi jiu qing xi ke jian

zui me de bu shi xia yu tian
shi ceng yu ni duo guo yu de wu yan
hui yi de hua mian
zai dang zhe qiu qian meng kai shi bu tian

ni shou ba ai jian jian fang xia hui zou geng yuan
you he bi qu gai bian yi cuo guo de shi jian
ni yong ni de zhi jian zu zhi wo shuo zai jian
xiang xiang ni zai shen bian zai wan quan shi qu zhi qian
ni shuo ba ai jian jian fang xia hui zou geng yuan
huo xu ming yun de qian zhi rang wo men yu jian
zhi rang wo men xiang lian zhe yi ji de qiu tian
piao luo hou cai fa xian zhe xing fu de sui pian
yao wo zen me jian

By :
Free Blog Templates